Selasa, 29 Juni 2010


BOTANI SQUARE


September 25, 2008 by BogorGuide.com
Filed under
Shopping




Botani Square
http://www.botanisquare.com/
Jalan Pajajaran Bogor
Phone: 0251 8386658 Fax: 0251-386659

Botani Square merupakan mall yang dibangun di lokasi yang strategis di Kota Bogor, dengan posisi di samping pintu tol Kota Bogor dan tepat di depan Tugu Kujang (segitiga Kebun Raya Bogor-Institut Pertanian Bogor-terminal Baranangsiang), Botani Square menjadi area komersial yang paling mencolok dan mempunyai nilai tinggi. Kemudahan akses dari berbagai penjuru Kota Bogor dan sekitarnya ini juga diantisipasi dengan tersedianya area parkir yang sangat luas dan akses langsung ke tol jagorawi, sehingga dalam waktu singkat, Botani Square sudah menjadi tujuan belanja utama di Kota Bogor.


Botani Square merupakan integrated life style dan business area yang menjadi bagian dari kawasan bernuansa botani di Kota Bogor hal ini terimplementasi dengan kombinasi tenant yang membentuk imej berkelas dan menjadi satu-satunya mall di Kota Bogor yang dilengkapi dengan adanya hotel berbintang (Hotel Santika) dan IPB International Convention Center.
Botani Square memiliki luas ± 42.000 m2 memiliki 5 lantai yang terdiri dari Basement, Lower Ground, Ground Floor, Lantai 1 dan Lantai 2.
Area basement digunakan sebagai tempat parkir motor.
Di area Lower Ground terdapat Superhome yang menyediakan berbagai jenis alat kebutuhan rumah tangga. Di area ini juga terdapat Electronic City yang menawarkan berbagai jenis alat elektronik berkualitas. Apabila anda ingin menbeli berbagai jenis buku dan alat tulis, anda dapat mengunjungi Toko Buku Gramedia. Letak Toko Buku Gramedia bersebelahan dengan Fun World. Fun World merupakan area bermain untuk keluarga. Keistimewaan Botani Square yang lainnya adalah terdapatnya Kiddy Cuts yang merupakan salon khusus anak satu-satunya di Kota Bogor. Keunikan dari Kiddy Cuts ini adalah suasana yang diciptakan seperti area bermain anak, sehingga si anak tersebut merasa betah di dalam salon. Selain itu, di area ini juga terdapat Fuji Image Plaza, Indoprima, Kids Toys, dan Panorama Tours. Mushola dan toilet juga dapat kita temukan di area Lower Ground ini. Letak kedua tempat ini berada di area parkir dan berdekatan dengan Unique Pet Shop dan Rama Motor. Di Lower Ground juga terdapat area yang digunakan untuk Food Court. Makanan yang ditawarkan di area Food Court ini sangat beragam. Di area food Court ini terdapat tenant dari Fatmawati, Joy, d’Mangan, Aneka Khas Lombok, Kebun Kacang, California Fried Chicken dan Raja Minang Mimbau.

Banyak tenant yang menawarkan berbagai jenis barang dan jasa dapat Anda temukan di Ground Floor. Di area Ground Floor banyak terdapat tenant-tenant yang menjual berbagai jenis makanan, seperti Restoran siap saji A&W, Bread Talk, J.CO Donut’s, Chidori, Rice Bowl, Sapo Oriental, Mister Baso, Snack Shop, Starbucks, Solaria, Pizza Pizazz, dan Superbowl. Selain tenant-tenant makanan, di area ini juga terdapat toko yang menjual berbagai jenis pakaian yang disesuaikan dengan trend masa kini, diantaranya adalah Hammer, Point Break, Giordano, Rimo, Miami Beach, Number 61, Crocodile Junior, A’Mild, Batik Keris, Cool Kid dll. Berbagai jenis aksesoris untuk segala usia dan sepatu dapat kita temukan di Toko Cherry Girl, Buna, Rafid Shoes, Watch Club, dll. Di area ini juga terdapat 2 tenant salon yang sudah sangat terkenal, yaitu salon Chistopher dan salon Johnny Andrean.
Objek unggulan dari Botani Square ini adalah Giant Hypermarket yang terdapat di Ground Floor. Giant Hypermarket menawarkan berbagai jenis barang kebutuhan rumah tangga, mulai dari kebutuhan pangan seperti makanan kalengan, makanan matang, daging dan ikan segar, sayur dan buah-buahan segar, berbagai jenis pakaian untuk segala usia dalam berbagai mode dan peralatan rumah tangga yang lainnya dengan harga yang mampu bersaing. Sebagian besar barang yang diwarkan memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan tempat belanja yang lainnya. Namun,walaupun demikian, kualitas dan kuantitas dari barang-barang yang ditawarkan juga terjamin.
Lantai 1 Botani Square didominasi oleh tenant-tenant yang menjual berbagai jenis pakaian dan perhiasan, diantaranya adalah dd Jewelry, Julia Jewelry, Js Jeans, Rimo dept.store, Shanice Boutique, Sox Galeri, Rumah Mode Muslim dll.
Sedangkan untuk area di Lantai 2 Botani Square diisi oleh sentra ATM. ATM yang tersedia di sini antara lain ATM BNI, BRI, BCA, Mandiri, Niaga, Mega, NISP, dan BII. Sejak tanggal 4 Sepember 2008, di Botani Square telah dibuka Botani Square XXI yang selalu memutar film-film terbaru, baik dari dalam maupun luar negeri.

010167032 BOTANI SQUARE 010167042 BOTANI SQUARE

—–

Botany Square is a mall that was built in a strategic location in the city of Bogor, the position on the side of the toll gates Bogor City and right in front of the Tugu Kujang (triangle Garden Bogor Raya Bogor Agriculture Institute-terminal-Baranangsiang), Botany Square commercial area became the most light and have high value. Ease of access from various corners of the City of Bogor and its surrounding areas are also anticipated with the availability of the parking area is very wide and direct access to the toll jagorawi, so in a short period of time, Botany Square has become a major shopping destination in the city of Bogor.

Botany Square is the integrated life style and business area to be part of the nuances in the city of Bogor Botanical it implementation tenant with a combination of images that formed a class and become the only mall in the city of Bogor is equipped with the hotels (Hotel Santika) and IPB International Convention Center. Botanical Square has a wide 42,000 m2 has 5 floors and consists of Basement, Lower Ground, Ground Floor, Floor 1 and Floor 2. Basement area used as a motor car.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar